oleh

Lima Keuntungan Pakai Motor 125 CC

-Ekonomi-dibaca 147 kali

SULTENG RAYA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia menjadi pionir rangkaian produk motor 125 cc dalam semangat keluarga #Generasi125.

Yamaha pun membagikan informasi sekaligus edukasi mengenai keuntungan menggunakan sepeda motor dengan kapasitas 125 cc sebagai teman berkendara harian.

Divisi promosi CV Akai Jaya Motor, Sigit Adam mengatakan, produk motor 125 cc terbukti dapat menjadi teman setia berkendara rutin harian, karena memiliki 5 (lima) keuntungan, pertama pasti kuat. Motor Yamaha dengan kapasitas mesin 125cc memiliki performa dan tenaga yang lebih kuat dibandingkan kapasitas mesin dibawahnya, khususnya saat membawa muatan ataupun berboncengan. 

Kedua, kata dia, Pasti nanjak. Performa dan tenaga motor Yamaha 125 cc semakin terbukti saat pengguna melewati jalan menanjak. Ketiga, pasti irit. Motor Yamaha 125cc sudah menggunakan teknologi BLUECORE 125 sehingga lebih irit dan bertenaga. 

Baca Juga :   BPR SMA Siap Komitmen Bangun Ekonomi di Tengah Pandemi

“Keempat pasti keren karena, Motor Yamaha 125cc memiliki beragam desain yang khas dan pasti keren, karena telah menyesuaikan kebutuhan dan selera konsumen. Sementara yang poin terakhir yakni pasti handal. Yamaha semakin di depan dengan menghadirkan aplikasi My Yamaha untuk semua model motor. Aplikasi ini menjadi fasilitas khusus yang mempermudah konsumen Yamaha, dalam menemukan informasi terkait layanan after-sales, sehingga konsumen menerima layanan yang dapat diandalkan oleh dealer resmi Yamaha,” katanya kepada Sulteng Raya, Kamis (17/6/2021).

Sementara itu, Maya (34), yang telah dirasakan keuntungan mengemudi motor 125cc dengan merek motor Yamaha GEAR 125, mengatakan, aktivitasnya sehari-hari sangat terbantu dengan keuntungan-keuntungan yang ditawarkanm khususnya pada tenaga mesin 125cc.

Baca Juga :   Ajenkris: Kehadiran Alfamart Ciptakan Lapangan Kerja

Ibu rumah tangga dari tiga orang anak itu, berprofesi sebagai pedagang warung makan yang rutin menggunakan sepeda motor untuk mengantar anak dan membeli bahan masakan ke pasar. 

“Saya memilih GEAR 125, selain karena desainnya modern, kapasitas mesinnya sudah 125 cc jadi lebih lincah dan tarikannya mantap jadi pasti tenang saat naik tanjakan walaupun membawa anak. Kemudian saya juga suka dengan fitur double hook di bagian depan motor, karena mempermudah saya bawa kantong belanja yang cukup banyak dan tidak jatuh. Selain itu, sebagai pengguna Yamaha, saya dapat menggunakan aplikasi My Yamaha App yang mempermudah saya menemukan Dealer Yamaha terdekat, melihat history servis motor, dan bahkan mengingatkan saya jadwal servis motor karena saya seringkali lupa jadwal servis motor,” ungkap Maya.   

Baca Juga :   BPR SMA Siap Komitmen Bangun Ekonomi di Tengah Pandemi

Untuk informasi produk Yamaha Generasi 125 selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat atau bisa menghubungi Call Center Yamaha Akai Jaya 0811 4552 288. HJ/RHT

Komentar

News Feed