oleh

Satgas Anti Narkoba SMPN 15 Palu Susun Program Kerja

-Pendidikan-dibaca 148 kali

SULTENG RAYA- SMPN 15 Palu menyelenggarakan kegiatan penguatan dan Penyusunan Program Kerja (Proker) Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba. Kegiatan tersebut dibuka dan di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadidikbud) Kota Palu, Ansyar Sutiadi, dan Kepala BBN Palu, AKBP. Dr. Baharuddin. SE.,M.Si. Kamis (17/6/2021).

Kepala SMPN 15 Palu, Abdul Rasyid. M.Pd., mengatakan penyusunan proker tersebut dilakukan agar kedepannya para tim Satgas Anti Narkoba di sekolahnya memiliki pedoman yang jelas, dan terarah dalam melaksanakan tugasnya sebagai satgas anti narkoba.

“Satgas kami sudah di bentuk beberapa waktu lalu, dan saya melihat tidak ada pergerakan, sudah di bentuk tapi belum melakukan apa-apa, dan setelah melakukan evaluasi, ternyata mereka memang belum memiliki pedoman, karena mereka belum membuat program kerja yang jelas, untuk itu saya berinisiatif untuk melakukan kegiatan penyususnan proker ini, yang dimana proker ini akan menjadi pedoman bagi mereka untuk melakukan tugas-tugasnya,” kata Kepek kepada Sulteng Raya.

Baca Juga :   Rektor Undang Anak Penyintas Padagimo Kuliah di Unismuh Palu

Sehubungan dengan itu, Kepek berharap setelah selesai menyusun program kerjanya, para tim satgas SMPN 15 Palu dapat bekerja dengan baik sesuai dengan proker yang ada terkait pencegahan peredaran gelap narkotika di lingkungan sekolahnya, sehingga para anak bangsa di sekolahnya dapat terhindar dari pengaruh gelap narkotika.

“Kami berharap dengan adanya satgas ini dan sudah memiliki proker yang jelas, sedini mungkin kami bisa melakukan pencegahan terhadap pengaruh gelap narkoba di lingkungan sekolah, dan anak bangsa kami terbebas dari narkoba,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed