oleh

Kapolres Ade Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Morut

-Kab. Morowali-dibaca 142 kali

SULTENG RAYA – Kapolres Morowali Utara, AKBP Ade Nuramdani memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Morowali Utara (Morut) selama dia menjabat sebagai orang nomor satu di Korps Bhayangkara setempat untuk mewujudkan bumi tepo asa aroa menjadi lebih aman, tentram dan tertib.

Hal tersebut disampaikannya saat acara pisah sambut secara terbatas di Mapolres Morowali Utara yang juga dihadiri mantan Kapolres AKBP Bagus Setiyawan yang kini menjabat Wadir Krimsus Polda Sulteng, Kamis (17/6/2021).

“Mohon doa restu dan dukungan, agar dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Morowali Utara diberikan kelancaran,” ujarnya.

AKBP Ade mengatakan dengan dukungan semua pihak maka cita-cita Polri untuk mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan warga akan lebih mudah. Iapun siap meneruskan program yang telah dirintis pejabat lama, demi meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai selama ini.

“Yang sudah baik akan ditingkatkan untuk lebih baik lagi” jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat setempat karena dia beserta keluarganya mendapat sambutan yang istimewa baik dari seluruh instansi terkait, maupun dari anggota Polres Morowali Utara. Terlebih kepada Kapolres lama atas dedikasinya selama mengemban tugas.

Sementara itu, AKBP Bagus Setiyawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada masyarakat, Pemerintah, Forkopimda dan pihak swasta lainnya yang selama dia mengemban tugas mendapat dukungan penuh. Iapun memohon doa dan dukungannya agar dalam mengemban tugas barunya dapat berjalan sukses dan lancar. VAN

Komentar

News Feed