oleh

Komda Lansia Parmout Gelar Lansia Ceria

SULTENG RAYA – Komisi Daerah Lanjut Usia (Komda Lansia) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) menggelar kegiatan Lansia Ceria di halaman kantor Camat Tomini, Selasa (15/6/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lansia Nasional yang rutin dilaksanakan setiap tahun secara bergilir di setiap kecamatan.

Rangkaian kegiatan Lansia Ceria tersebut diawali dengan senam lansia, pemeriksaan kesehatan dan pengundian doorprize untuk para lansia.

Camat Tomini Mukmin Muharam menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Komda Lansia Parmout yang mempercayakan kegiatan itu dilaksanakan di Kecamatan Tomini.

“Lansia di Kecamatan Tomini cukup banyak yakni 904 orang yang terdiri dari lansia dan pra lansia,”ujar Mukmin.

Sementara itu Wakil Bupati (Wabup) Parmout yang sebagai Ketua Komda Lansia Parmout, Badrun Nggai,SE dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut yang berlangsung sukses. Wabup juga mengingatkan kepada lansia agar terus mematuhi protokoler kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum hilang.

Baca Juga :   Rujukan Pasien Covid-19 di Parmout Dibagi Tiga Zona

“Ini jalan satu satunya untuk kita agar terhindar dari penyebaran Covid- 19 yakni dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan beberapa himbauan dari pemerintah,”jelas Wabup. AJI

Komentar

News Feed