oleh

Miliki Rumah Impian Budget Kontrakan Hanya di Jasmine Land

SULTENG RAYA – PT Konstrindo Energi Perkasa (KEP) segera membangun 41 unit rumah subsidi di Desa Guntarano, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala.

Rencana itu ditandai dengan dilaksanakannya peletakan batu pertama oleh pihak PT KEP di lokasi rencana pembangunan perumahan, Rabu (9/6/2021).

Acara peletakan batu pertama diawali dengan doa bersama dipimpin Ustaz Rahman, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Komisaris PT KEP, Muhammad Ikbal dan Yuniarti Ikbal, diikuti Direktur PT KEP, Muhammad Yafid Adithia Ikbal Junior, dan Kepala Desa Guntarano, Muhammad Rifal Jubar.

Dalam sambutannya, Muhammad Ikbal menyampaikan terimakasih sekaligus memohon dukungan dari Pemerintah Desa Guntarano dan masyarakat setempat dalam proses pembangunan perumahan yang rencananya ditarget kelar empat bulan mendatang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah desa dan masyarkat Guntarano atas dukungannya, sehingga kami bisa memulai pembangunan perumahan di desa ini. Kita targetkan akan membangun 350 unit. Namun, sebagai tahap awal, kami akan membangun 41 unit yang ditargetkan selesai empat bulan ke depan,” kata Muhammad Ikbal.

Baca Juga :   Kesadaran Bayar Pajak Rendah Karena Kurangnya Intervensi Pemerintah

Menurutnya, perumahan yang dibangun merupakan rumah subsidi yang diperuntukkan bagi pegawai negeri sipil (PNS), karyawan swasta, termasuk para honorer dan wiraswasta yang memenuhi persyaratan.

“Rumah yang kita bangun type 36, terdiri dari 2 kamar tidur, ruang tau, ruang keluarga dan kamar mandi. Luas tanah 8 meter x 13 meter. Lokasinya sangat strategis dan berada di zona hijau,” katanya.

 

FREE DP DAN SUBSIDI BIUAYA AKAD

Selain berada di zona hijau, lokasi perumahan Jamsine Land dekat dari jalan utama Desa Guntarano, sekitar 100 meter. Perumahan ini juga sangat dekat dengan pemukiman warga di Desa Guntarano.

Menariknya, perumahan Jasmine Land yang dibanderol Rp156,5 juta itu, free DP alias gratis uang muka serta subsidi biaya akad. Artinya, pengeluaran awal untuk memiliki rumah impian terbilang murah tidak lebih mahal dengan kontrakan rumah.

Baca Juga :   Disdikbud Donggala Tegaskan Tidak Ada Pungutan PPDB

“Harga rumah Jasmine Land per unit Rp156.500.000. Untuk uang muka kita gratiskan dan biaya akadnya akan kita subsidi. Cicilan pun mulai dari Rp900-an per bulan. Air juga insyaallah lancar, karena kita gunakan sumur suntik yang menjadi tanggunakn kita sebagai pengembang,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Guntarano, Muhammad Rifal Jubar, juga menyampaikan apresiasi atas kesediaan PT KEP untuk berinvestasi di daerahnya.

Menurutnya, dengan kehadiran PT KEP untuk membangun perumahan, akan mengurangi lahan yang selama ini masih banyak di daerah itu tidak produktif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi PT PT KEP yang telah siap berinvestasi di daerah kami. Hingga saat ini, masih banyak lahan masyarakat yang tidak produktif di desa kami ini. Semoga dengan masuknya PT KEP berinvestasi, desa kami semakin maju,” kata Kades Rifal.

Baca Juga :   Disdikbud Donggala Tegaskan Tidak Ada Pungutan PPDB

Turut hadir, Ketua BPD Desa Guntarano, Astun, General Manager KPP Group, Siti Nurbaya, Manager Operasional, Faizal Yunus, Manager Keuangan, Musnawati dan masyarakat setempat.

Nah tunggu apa lagi! Bagi kamu yang selama ini mencari perumahan dengan harga terjangkau, Jasmine Land bisa menjadi solusi. Segera hubungi tim pemasaran di Jalan RE Martadinatha kawasan Citra Land Marina Urban, Blok AA3, No. 38, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, atau menghubungi 0823 3297 9462. HGA

Komentar

News Feed