oleh

Polisi Gagalkan Transaksi Sabu di Banggai

-Kab. Banggai-dibaca 200 kali

SULTENG RAYA – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Banggai berhasil menggagalkan transaksi narkoba jenis sabu dari tangan seorang sopir mobil, pada Selasa (1/6/2021) malam sekira pukul 21.30 Wita. 

Kasat Narkoba Polres Banggai, Iptu Makmur menyebutkan, pelaku berinisial SH alias K (45) warga Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, dibekuk petugas di salah satu bengkel di Kelurahan Hanga-Hanga, Kecamatan Luwuk Selatan. 

“Setelah dilakukan penggeledahan di tubuh pelaku, petugas menemukan barang bukti dua saset plastik bening berisikan kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu-sabu,” katanya. 

Sementara, untuk barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebanyak dua saset dengan berat bruto 0,51 gram. “Penangkapan itu berawal dari informasi warga yang diterima oleh personil jajaran Satuan Narkoba Polres Banggai ini yang mengatakan terduga akan melakukan transaksi sabu,” jelasnya. 

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Luwuk Pantau Vaksinasi Massal

Dari informasi itu kata Kasat, anggota melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. “Kini pelaku telah mendekam di rumah tahanan Mapolres Banggai guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” tegasnya. */MAN

Komentar

News Feed