oleh

Polisi Bubarkan Karaoke di Luwuk

-Kab. Banggai-dibaca 269 kali

SULTENG RAYA – Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai melakukan patroli di wilayah Kota Luwuk dan menyambangi salah satu tempat hiburan karaoke keluarga di Kecamatan Luwuk Selatan, Ahad (30/5/2021) dini hari sekira pukul 01.00 Wita.

Pada saat berada di halaman karaoke tersebut, petugas menemukan sejumlah sepeda motor yang terpakir, namun pintu pagar dan pintu utama dalam keadaan tertutup.

“Melihat hal itu anggota langsung bertemu dengan security untuk masuk ke dalam guna dilakukan pemeriksaan dan pengecekan,” kata Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasim, Ahad (30/5/2021).

Kasat mengatakan, dalam pemeriksaan di dalam room, petugas menemukan sejumlah pengunjung pria dan wanita tengah berkaraoke sambil meneguk minuman keras (miras) jenis Bir Bintang dan Bir Guineess.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Luwuk Pantau Vaksinasi Massal

“Anggota langsung menghentikan dan membubarkan kegiatan tersebut karena melanggar peraturan pemerintah terkait jam operasi tempat hiburan di tengah pandemi COVID-19,” kata Jimyarto.

Sejumlah warga tersebut langsung digelandang ke Mako Satuan Sabhara Polres Banggai guna diberikan pembinaan serta dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Selain itu mereka juga diberikan edukasi pentingnya menjalankan protokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19,” jelasnya. */MAN

Komentar

News Feed