oleh

Wabup Djira Ikuti Rakor Nasional Pengawasan Internal Tahun 2021

-Kab. Morowali-dibaca 126 kali

SULTENG RAYA – Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) H. Djira K. SPd, MPd, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Internal Pemerintah 2021 yang dilakukan secara daring (virtual), Kamis (27/5/2021).

Wabup mengikuti webinar dari ruang kerjanya di Kantor Bupati Morut di Kolonodale didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yunber Bamba, MSi, Inspektur Inspektorat Fritz Sam Purnama Kandori, SH, dan pejabat lainnya.

Dikutip dari Media Center Delis-Djira rakornas yang dibuka Presiden Joko Widodo tersebut intinya untuk mendorong terciptanya pengawasan yang efektif dalam mengawal percepatan pemulihan ekonomi nasional dimasa Pandemi Covid-19. 

Selama webinar berlangsung, Wabup dan beberapa pejabat lainnya secara tekun mencermati dan mencatat isi pengarahan Presiden Jokowi dan materi yang disampaikan beberapa petinggi negara.

“Isi pengarahan Bapak Presiden dan para pemateri lainnya sangat penting dan menarik. Kita bersyukur bisa mengikuti seminar secara online ini,” jelas Wabup H. Djira. VAN 

Komentar

News Feed