oleh

Fraksi Gerindra Bagikan Sembako untuk Pamdal DPRD Sulteng

SULTENG RAYA – Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sulawesi Tengah membagikan sebanyak 41 paket sembako kepada anggota Pamdal DPRD Sulteng, Senin (10/5/2021) siang. Bagi-bagi sembako tersebut merupakan program Fraksi Gerindra Berbagi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang masih sulit.

Pembagian sembako kepada Pamdal DPRD Sulteng diserahkan langsung Anggota Fraksi Gerindra, Dr Alimuddin Paada MS bersama Bendahara Fraksi Hj Winiar H Lamakarate SE bertempat di ruang Fraksi Gerindra.

Kepada perwakilan Pamdal, Alimuddin Paada menitipkan salam hormat dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto serta  Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola.

“Kita peduli kepada masyarakat termasuk Pamdal DPRD Sulteng. Karena kondisi saat ini, pendapatan masyarakat sangat sulit, dan kita berharap ini bisa membantu Pamdal kita yang ada disini,”ujar Alimuddin Paada.

Baca Juga :   FKPT: Gubernur Sulteng Perlu Prioritaskan Pencegahan Radikal-Teroris

Menurut  Ketua Komisi IV DPRD Sulteng ini, Pamdal  merupakan keluarga besar  DPRD Sulteng  yang mungkin butuh sentuhan meski hanya berbentuk bingkisan yang nilainya tak seberapa.

“Pamdal ini merupakan ujung tombak keamanan lingkungan kita, dan kami dari Fraksi Gerindra ingin berbagi dengan mereka, ” kata Alimuddin.

Ia berharap  agar  bantuan tersebut  bisa bermanfaat bagi keluarga Pamdal,  terutama dalam merayakan lebaran Idul Fitri  yang dalam suasana prihatin karena masih dibayangi Covid 19 yang telah melemahkan ekonomi dan kehidupan masyarakat secara luas. WAN

Komentar

News Feed