oleh

BSI Area Palu Berbagi Paket Iftar dan Sembako Senilai Rp40 Juta

SULTENG RAYA – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Palu menyelenggarakan kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah dengan menyalurkan paket iftar-sahur dan paket sembako kepada kaum dhuafa di Kota Palu.

Kedua giat itu berhasil menyalurkan dana Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSM) seniali Rp40 juta.

“Kami distribusi yakni paket iftar dan sahur senilai Rp30 juta dan paket sembako untuk dhuafa sebanyak 50 orang dengan nilai Rp10 juta,” kata Area Manager BSI Area Palu, M. Arif Gunawan kepada Sulteng Raya, Senin (10/5/2021).

Arif mengatakan dengan terlaksananya kegiatan sosial tersebut, dirinya berharap pera penerima dapat merasa senang dan mendapatkan suka cita menyambut hari raya lebaran.

Baca Juga :   Pertamina Mandirikan Desa Tertinggal di Maros

“Kami berharap dengan sedikit bantuan itu, dapat memberikan semangat bagi saudara kita untuk menyambut lebaran dengan suasana hati yang riang gembira, sama seperti yang lain yang lebih beruntung,” tuturnya.

Dikatakan Arif, BSI dalam menjalankan operasional dalam suatu daerah tidak melulu tentang bisnis. Ia menekankan bahwa BSI hadir untuk melayani masyarakat dan hadir pula menebar manfaat untuk masyarakat.

“Sehingga ada timbal balik antara kita dan saling tebar manfaat. Kita berkomitmen untuk melayani masyarakat baik untuk keberlangsungan ekonomi umat maupun menjadi penggerak aksi-aksi sosial seperti ini,” ungkapnya.

Program sosial BSI tidak akan berhenti sampai disitu, dirinya berujar, masih akan banyak kedepan program-program sosial lintas segmen yang akan diintervensi BSI. RHT

Baca Juga :   Griya Simuda, Akses Anak Muda Memiliki Rumah Jadi Mudah

Komentar

News Feed