oleh

Bank Mandiri Dorong Pembukaan Rekening Nasabah Langsung Aktivasi Livin’

SULTENG RAYA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Area Palu mendorong nasabah untuk beralih ke layanan transaksi daring. Untuk itu, setiap pembukaan rekening baru, pihak Bank Mandiri akan menginstruksikan calon nasabah melakukan aktivasi mobile banking Bank Mandiri yang saat ini telah bertransformasi lebih komplet yakni Livin’.

Demikian dikatakan Area Transaction & Funding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, I Made Suwastika, kepada awak media, Senin (10/5/2021) sore.

“Transaksi elektonik sekarang jauh lebih aman dibandingkan dengan yang lain secara manual, hal mendasar lain yakni mampu mengakomodir transaksi yang sepeleh,  misal beli pulsa, bayar listrik, itukan repot juga kalau hal seperti itu harus keluar rumah, kita hadir memberikan kemudahan. Makanya, sekarang ini, setiap nasabah pembukaan rekening itu udah, langsung kita dorong aktivasi livin’ sekalian edukasi juga,” kata Made.

Baca Juga :   Lima Keuntungan Pakai Motor 125 CC

Menurutnya, Bank Mandiri dengan transformasi mobil bankingnya makin menegaskan komitmen memberikan kemudahan transaksi harian nasabah. Saat ini, Livin’ terus menerus diberikan sentuhan fitur-fitur baru nan unggulan lintas layanan, agar makin komplet dibandingkan layanan serupa di tempat lain.

“Ini juga berpengaruh sekali terhadap prospek bisnis, misalnya, e-channel ini akan mengakomodasi bisnis bank ketika para pegawainya sedang tidur, sistemnya akan terus bekerja. Akan sangat banyak sumbagsih terhadap peningkatan keuntungan di dalamnya, makanya launching besar-besaran Livin’ nanti akan kita saksikan bersama, komitmen kami memberikan layanan dalam satu genggaman,” tutupnya.RHT

Komentar

News Feed