oleh

Polisi di Banggai Berbagi Takjil

SULTENG RAYA – Personel Polres Banggai membagikan ratusan takjil gratis jelang berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan MT. Haryono, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (6/5/2021).

Kasubbag Humas Polres Banggai, Iptu Haryadi mengatakan, aksi bagi-bagi takjil tersebut merupakan kepedulian sosial Polri khususnya Polres Banggai bagi masyarakat yang sedang melaksanakan puasa.

“Ini sebagai wujud kedekatan antara Polisi dengan masyarakat,” kata Haryadi.

Mantan Kasat Narkoba Polres Morowali ini menjelaskan, pembagian takjil untuk berbuka kepada masyarakat dan pengguna jalan itu rutin dilakukan setiap pekan selama bulan Ramadan.

“Untuk titik-titik pembagian takjil gratis dilaksanakan di lokasi yang berbeda-beda di Kabupaten Banggai,” ujarnya.

Baca Juga :   Kapolsek Bunta Pantau Vaksinasi Covid-19 Massal di Bunta

Dalam aksi sosial itu juga diberikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari terutama saat berada di luar rumah.

“Pengguna jalan juga diberikan sosialisasi, agar menunda mudik lebaran serta patuh terhadap prokes karena pandemi COVID-19 ini belum barakhir,” terangnya.

Dia berharap, kegiatan sosial tersebut bisa menjadi ladang amal personel Polres Banggai dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat. “Mudah-mudahan jadi amal ibadah bagi kita semua,” harapnya. */MAN

Komentar

News Feed