oleh

Bagi Takjik Gratis, TP-PKK Ingatkan Pengendara Patuh Prokes

SULTENG RAYA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu membagikan takjil berbuka puasa gratis kepada pengendara di sejumlah titik di Kota Palu selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Ahad (8-9/5/2021).

Pembagian takjil bersama pengurus TP-PKK Kecamatan Tawaeli, Palu Utara, Palu Timur dan Mantikulore ini dilaksanakan di lampu lalu lintas Jalan Sisingamangaraja, Jalan Poros Palu-Mamboro, dan di halaman Kantor Kecamatan Palu Timur.

“PKK kota Palu sendiri membagikan 1.000 dos nasi kotak di luar dari paket takjil yang juga dibagikan oleh pengurus PKK kecamatan,” kata Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, saat turun langsung membagikan takjil kepada pengendara roda dua maupun roda empat, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga :   FKPT: Gubernur Sulteng Perlu Prioritaskan Pencegahan Radikal-Teroris

Pada kesempatan itu, seluruh pengurus TP-PKK juga mengingatkan kepada seluruh pengendara yang menerima takjil agar tetap patuh menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Sebelumnya pada Jumat (7/5/2021). Pengurus TP-PKK Kota Palu, juga telah melaksanakan kegiatan ‘Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadan’ yang dipusatkan di sekitar kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Kawatuna, Kecamatan Mantikulore.

Pada kesempatan itu, Pengurus TP-PKK Kota Palu menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah pemulung yang terdaftar di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu.

“Ada 70 paket sembako yang kita bagikan. Semoga ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ada di TPA Kawatuna,” kata Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita.

Baca Juga :   Mengenal Lima Program BPJamsostek dan Manfaatnya

Diah berharap, para pemulung dan pengurus PKK Kota Palu bisa bersinergi dan bekerja sama memanfaatkan sampah organik menjadi pupuk.HGA

Komentar

News Feed