oleh

MRM Salurkan Paket Sembako Idul Fitri di TPA Poi Panda Kawatuna

SULTENG RAYA – Yayasan Hadji Kalla melalui anak perusahaan Kalla Group, PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Palu menyelenggarakan aksi sosial menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah dengan membagikan paket sembako Idul Fitri kepada kaum dhuafa di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Poi Panda Kawatuna,  Kota Palu, Sabtu (8/5/2021).

Tim Makassar Raya Motor Cabang Palu yang dipimpin langsung oleh Kepala Cabang PT MRM Cabang Palu, Arifin S. Subaer tanpa melalui perantara, turun langsung untuk memberikan kepada penerima manfaat agar paket-paket tersalurkan tepat sasaran.

Kepada Sulteng Raya, Arifin mengatakan, penyaluran sembako Idul Fitri di lokasi itu sebanyak 50 paket terdiri dari sembako dan sejumlah kelengkapan ibadah untuk nantinya bisa digunakan untuk menunaikan salat Idul Fitri.

Baca Juga :   Griya Simuda, Akses Anak Muda Memiliki Rumah Jadi Mudah

“Ini adalah amanah manajemen, terutama dari Direktur Utama, bapak Halim Kalla memerintahkan kami di Cabang Palu untuk membagikan sembako kepada kaum duafa dari Yayasan Hadji Kalla yang merupakan grup perusahaan memberikan kepercayaan MRM lewat pak Dirut,” katanya kepada Sulteng Raya, di kantornya Jalan Juanda Kota Palu, Sabtu (8/5/2021).

“Total  paketnya ada 350 paket, tapi sempat kami bagikan di TPA 50 paket. Sisanya akan kami salurkan ke kaum dhuafa yang membutuhkan di Kota Palu. Sisanya juga, disalurkan lewat anak perusahaan grup Hadji Kalla yang lain,” ujar Arifin menambahkan.

Kalla Group melalui Yayasan Hadji Kalla pada umumnya sangat konsisten setiap tahun melaksanakan bakti sosial. Hal itu sudah menjadi amanah yang harus ditunaikan.

Baca Juga :   Pertamina Mandirikan Desa Tertinggal di Maros

“Jadi ini merupakan hasil kerja anak anak perusahaan Kalla Group yang di perintahkan setiap tahun untuk di laksanakan. Kami Internal MRM, melaksanakan apa yang sudah menjadi kewajiban yang mana di perintahkan langsung oleh Bapak Direktur Utama PT. Makassar Raya Motor, Bapak Halim Kalla. Beliau memang selalu konsen dan peduli terhadap sesama, apalagi di bulan suci ramadan. Kegiatan ini konsisten selalu di adakan baik dari Kalla Group maupun dari PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu,” tuturnya. RHT

Komentar

News Feed