oleh

Pascasarjana Ilkom Untad Targetkan Buka Penerimaan Maba Bulan Juli

-Pendidikan-dibaca 296 kali

SULTENG RAYA- Setelah mendapatkan persetujuan untuk pembukaan prodi Pascasarjana Ilmu Komunikasi (Ilkom) Untad, kini Prodi Pascasarjana Ilkom tersebut Resmi di buka pada Selasa (13/4/2021).

Demikian di katakan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Untad, Prof. Dr. Muhammad Khairil. M.Si., sehubungan dengan itu, Dekan mengatakan pihaknya akan siap membuka penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) untuk Prodi Pascasarjana Ilkom di tahun akademik baru 2021/2022, bulan Juli mendatang.

“Insya Allah setelah lebaran, kita akan mengurus SK pendiriannya, dan setelah itu, InsyaAllah, di tahun akademik baru, pada semester ganjil di bulan Juli, kita sudah bisa menerima Mahasiswa baru untuk pascasarjana Ilkom Untad,” kata Dekan.

Baca Juga :   Presiden Minta Mahasiswa Gerakkan Masyarakat Ikut Vaksin

Untuk itu, Dekan mengajak para alumni Ilkom yang ingin melanjutkan studi ke jenjang S2, untuk bergabung di Prodi Pascasarjana Ilkom yang perdana akan membuka penerimaan Maba pada Juni mendatang. 

“Kami persilahkan bagi para alumni Ilkom untukmelanjutkan studi di Pascasarjana Ilkom Untad, tidak perlu lagi jauh-jauh keluar daerah, karena sudah ada di Untad, dan potensi kita juga sudah sangat besar, kita sudah banyak memiliki doktor-doktor, tetapi pada momen tertentu juga, kita akan menghadirkan beberapa Dosen tamu,” ucap Dekan.JAN

Komentar

News Feed