oleh

Pascasarjana Ilmu Komunikasi Untad Resmi Dibuka

-Pendidikan-dibaca 364 kali

SULTENG RAYA- Program Studi (Prodi) Pascasarjana Ilmu Komunikasi (Ilkom) Untad Rasmi di buka, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Untad, Prof. Dr. Muhammad Khairil. M.Si., mengatakan setelah beberapa kali mengalami penolakan pada pengajuannya, akhirnya, prodi pascasarjana Ilkom Untad, resmi di buka, pada Selasa (13/4/2021).

Menurut Dekan, pencapaian tersebut berkat dukungan dan kerjasama semua pihak, untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih, atas keterlibatan semua pihak sehingga prodi Pascasarjana Ilkom tersebut bisa mendapatkan persetujuan dan resmi di buka.

“Selama kurang lebih tiga tahun, proses pengajuan, sempat mengalami beberapa kali penolakan, sampai akhirnya, Alhamdulillah hari ini (Red), mendapat persetujuan, tentunya ini semua berkat dukungan dari semua pihak, yakni dari Dr. Achmad Herman, Dr. Ilyas, dan juga Dekan lama kita, Prof. Nur Ali, yang selama ini mendukung dan terus mendukung dan mendorong untuk pembukaan prodi ini,” katanya kepada Sulteng Raya Jumat (7/5/2021).

Baca Juga :   SDN 21 Palu Persiapkan Diri ANBK Lewat Workshop

Sehubungan dengan resminya di buka Prodi Pascasarjana Ilkom tersebut, dirinya mengatakan hal itu dapat memudahkan para alumni Ilkom Untad yang ingin melanjutkan ke jenjang S2, tanpa perlu keluar daerah.

“Sehingga mahasiswa yang ada di Kota Palu atau di luar Kota Palu, yang ingin melanjutkan studi tidak perlu lagi, jauh-jauh keluar daerah, apalagi selama ini alumni mahasiswa ilmu komunikasi yang melanjutkan studinya, karena belum ada pascasarjana terpaksa dia mengambil ilmu lain, sehingga dengan adanya Pascasarjana Ilkom saat ini lebih memudahkan para alumni,” ucap Dekan.JAN

Komentar

News Feed