oleh

Ada Iven Idul Fitri Public Display Wuling di PGM

SULTENG RAYA – Dealer resmi kendaraan roda empat Wuling, Wuling Kumala Cabang Palu menyelenggarakan iven Idul Fitri Public Display di Palu Grand Mal (PGM) selama satu pekan, yakni sejak 3 hingga 9 Mei 2021 mendatang.

Marketing Support Wuling Kumala Cabang Palu, Charles, mengatakan, iven tersebut untuk mengenalkan dua merek teranyar dari Wuling, yakni New Confero S dan Wuling Almaz RS kepada masyarakat.

“Momentumnya tepat untuk melakukan promosi bahwa saat ini Wuling punya sesuatu yang baru yang layak dicoba oleh masyarakat yang ingin memiliki mobil, saat ini pasti pusat perbelanjaan akan banyak mengundang orang untuk berbelanja. Disamping itu juga, ini upaya untuk lebih agresif dalam melakukan akselerasi penjualan,” katanya kepada Sulteng Raya, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga :   BPJamsostek Palu-Kejari Donggala Teken MoU

Pada iven tersebut, menurut Charles, pihaknya juga menyediakan kesempatan test drive bagi calon konsumen yang ingin mencoba sensasi mengemudikan mobil Wuling sebelum benar-benar memilikinya.

“Ada test drive, mengenalkan fitur-fitur canggi yang telah kami miliki pada produk yang kami tawarkan,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa  dalam iven tersebut, akan banyak keuntungan yang bisa di akses calon customer seperti hadiah voucher belanja, diskon PPnBM nol persen, free spare part.

“Semua unit akan mendapatkan gimick promonya, makanya ambil kesempatan itu, target kami ingin menjual sebanyak yang kami bisa. Inden sudah mencapai 100 persen, ini masih hingga 9 Mei 2021 mendatang,” katanya. RHT

Komentar

News Feed