oleh

Wali Kota Minta ASN di Kantor DPRD Disiplin Jam Kerja

SULTENG RAYA – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid minta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu agar lebih disiplin jam kerja.

Hal itu ia sampaikan saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor DPRD Kota Palu, Kamis (6/5/2021). Pasalnya, saat sidak, Wali Kota Hadianto mendapati kondisi kantor perwakilan rakyat tersebut terlihat lenggang. Hanya didapatkan sejumlah pegawai ASN dan honor di kantor.

“Kehadiran di kantor itu sangat penting untuk pelayanan kepada masyarakat. Walaupun ini di bulan Ramadan, bukan berarti pegawai tidak masuk atau lambat masuk kantor. Bulan puasa ini pegawai sudah harus hadir pukul 08.00 wita untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Wali Kota Hadianto.

Baca Juga :   Tiba di Palu, Gubernur dan Wagub Sulteng Disambut Secara Adat

Ia menegaskan, kondisi tersebut menjadi catatan baginya. Ia bakal intensif memantau kedisipilinan jam kerja para ASN di Kantor DPRD Kota Palu ke depan.

“Saya tidak menginginkan hal ini terus terjadi (pegawai lambat masuk kerja). Kalau tidak masuk kantor, harus ada alasan yang jelas. Maka dari itu saya akan pantau terus keberadaan di kantor DPRD Kota Palu ini,” ucapnya.

Seharusnya, kata dia, seluruh pegawai DPRD Kota Palu harus menjadi contoh baik bagi masyarakat. Sebab pelayanan kepada masyarakat harus dimulai dari kesadaran semuanya untuk disiplin masuk kantor tepat waktu.

“Apalagi ini adalah kantor wakil rakyat, harusnya bisa menjadi contoh yang baik,” tuturnya.

Baca Juga :   Aplikasi Pencegah Stunting Milik Dr Rosmala dan Timnya Sukses Dilaunching

Turut mendampingi, Asisten Setda Kota Palu, Imran Lataha, Staf Ahli Sosbud Setda Kota Palu, Usman, Sekwan, Ajenkris dan Wakil Ketua 2 DPRD Kota Palu, Rizal Dg Sewang.HGA

Komentar

News Feed