oleh

Pemkot Palu Siapkan Reward Rp2M Sekolah Terbaik

SULTENG RAYA- Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, berjanji akan memberikan reward sebesar Rp2 miliar kepada sekolah yang beruntung dengan sejumlah kriteria yang di tetapkan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Palu, Ansyar Sutiadi mengatakan, pihaknya masih akan membuat indikator terkait kriteria sekolah yang berhak menerima reward tersebut, namun dirinya memastikan bahwa sekolah yang berhak menerima rewar tersebut adalah sekolah-sekolah yang terbaik dan memiliki prestasi baik.

“Alhamdulillah saat ini, bapak Walikota berjanji akan memberikan reward kepada sekolah-sekolah yang dianggap berprestasi, tetapi harus ada indikatornya sebagai alat ukur untuk menilai sekolah tersebut, sehingga nantinya ini kita akan susun syarat-syarat untuk kriteria sekolah yang berhak mendapatkan itu, Insya Allah setelah ramadhan kita akan susun, tetapi yang pasti sekolah yang terbaik yang akan terpilih,” Kata Kadis kepada Sulteng Raya Rabu (5/5/2021).

Baca Juga :   Empat Program Unggulan Kembangkan Kopetensi Mahasiswa

Untuk itu, Kadis mengimbau seluruh sekolah-sekolah yang ada di Kota Palu, agar mempersiapkan sekolahnya untuk menjadi sekolah yang terbaik, dan berprestasi, sehingga dapat terpilih sebagai penerima reward dari pemkot tersebut.  

“Tentunya ini menjadi kesempatan yang baik, untuk itu, kami mengimbau agar mempersiapkan sekolahnya, untuk berkompetisi agar mendapatkan reward tersebut, semoga ini menjadi motivasi bagi semua sekolah untuk meningkatkan mutu dan kualitasnya,” ucap Kadis mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed