oleh

Kegiatan Keagamaan di SD Inpres Watusampu Ditiadakan

SULTENG RAYA- Kegiatan keagamaan bulan Ramadhan di SD Inpres Watusampu untuk saat ini tidak dilaksanakan, Kepala SD Inpres Watusampu, Arham, S.Pd.,M.Pd., mengatakan pihaknya sudah dua kali tidak melakukan kegiatan tersebut, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sebelumnya kata Kepsek, kegiatan keagamaan, seperti Zikir dan buka puasa bersama rutin dilakukan di bulan Ramadhan, dan mendapat antusias yang tinggi dari peserta didik, namun saat ini pihaknya tidak melakukan kegiatan tersebut, mengingat saat ini, semua aktivitas tidak dapat dilakukan di sekolah, termasuk pembelajaran, masih di lakukan secara Jarak Jauh atau PJJ.

“Sudah dua kali selama Ramadhan ini, kita tidak melakukan kegiatan keagamaan apapun, bahkan untuk sesama Guru pun, tidak kami lakukan, karena kondisi masih pandemi saat ini, tidak boleh ada aktivitas berkumpul di sekolah, padahal biasanya para Peserta Didik, sangat antusias mengikuti kegiatan keagamaan di sekolah, ” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Selasa (4/4/2021).

Baca Juga :   Pascasarjana Ilmu Komunikasi Untad Resmi Dibuka

Untuk itu, dirinya berharap pandemi saat ini dapat segera berakhir, sehingga keadaan pulih kembali dan aktivitas di sekolah dapat normal kembali, sehingga para peserta didik dapat melakukan kegiatan-kegiatan berkumpul di Sekolah.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, dan anak-anak (Peserta Didik) bisa kembali bersekolah di sekolah dan bisa melakukan aktivitas normalnya,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed