oleh

Polsek Ampibabo Imbau Jaga Kamtibmas dan Terapkan Prokes

SULTENG RAYA – Polsek Ampibabo melalui Kanit Binmas, Ipda Arman, SH bersama tiga personilnya melaksanakan kegiatan penyampaian imbauan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kambtibmas) di beberapa tempat keramaian di wilayah Kecamatan Ampibabo, Selasa (4/5/2021).

Kapolsek Ampibabo, Ipda Nasir Mangaseng, SH mengatakan, selain menyampaikan imbauan tentang kamtibmas, juga disampaikan tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Selain menyampaikan imbauan tentang kamtibmas, personil kami juga terus mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan menghindari kerumunan. Kami juga mengimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik,”ujar Nasir melalui ponsel kemarin.

Nasir menambahkan, imbauan penerapan prokes Covid-19 serta larangan mudik tersebut sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir. Dalam kegiatan itu personil Polsek Ampibabo juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga :   Sejumlah Pejabat KKP Tinjau Perkuliahan Politeknik KP di Pantai Mosing

Beberapa tempat keramaian yang menjadi sasaran penyampaian imbauan tersebut adalah Bank BRI, SPBU Ampibabo, kantor penggadaian dan pasar Ampibabo.

“Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan berlangsung aman dan lancar,”pungkasnya. AJI

Komentar

News Feed