oleh

LS-ADI Komisariat Untad Buka Puasa Bersama Anak Yatim

SULTENG RAYA-Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) Komisariat Universitas Tadulako (Untad) didukung Ikatan Alumni (IKA) Untad, melaksanakan buka puasa bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Darut Taqwa, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Sabtu (1/5/2021).

Ketua LS-ADI Komisariat Untad, Moh. Sabil mengatakan, buka puasa bersama anak yatim ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh LS-ADI Komisariat Untad, selama bulan suci Ramadan. Selain buka puasa bersama anak yatim, pihaknya juga telah melaksanakan program bagi-bagi takjil di Jalan Soekarno-Hatta di depan Untad, pada Jumat (30/4/2021) sore.

“Kedua program ini didukung oleh IKA Untad. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada IKA Untad yang telah mempercayakan kami untuk berkolaborasi dalam program Ramadan ini. Kami berharap semoga program ini dapat bermanfaat bagi semua, terutama di momen bulan suci ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Skrining Riwayat Kesehatan Secara Mandiri Melalui Aplikasi Mobile JKN

Lanjut Sabil, selama bulan suci Ramadan, pihak LS-ADI secara kolektif, mulai dari LS-ADI Kota Palu, serta LS-ADI Komisariat Untad, IAIN Palu dan UNISA, menggelar berbagai kegiatan. Berbagai kegiatan ini, antara lain yakni, Ramadan Berbagi, dengan panti asuhan, pesantren, serta warga kurang mampu, buka puasa bersama, serta diskusi kebangsaan dan politik (Disbangpol), yang menghadirkan sejumlah narasumber, seperti Kepala Kemenag Kota Palu, Nasruddin, L. Midu, Wakil Ketua KPID SUlteng, Ibrahim Lagandeng, anggota DPRD Kota Palu, Ratna Mayasari Agan, anggota DPR-RI Sulteng, Sakinah Aljufri, serta sejumlah tokoh lainnya. */ENG

Komentar

News Feed