oleh

Hardiknas, Insan Pendidikan di Wilayah IV Palu, Lakukan Aksi Sosial

SULTENG RAYA- Dinas Pendidikan dan Kebudyaan (Disdikbud) Palu, bersama Insan pendidikan di Wilayah IV Palu, dan kelompok kerja Kepsek Wilayah 4 Palu, dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) melakukan aksi sosial berupa berbagi paket makanan gratis untuk berbuka puasa dan alat sholat kepada penghuni di tiga panti asuhan di Kota Palu, Ahad(2/5/2021).

Bantuan tersebut diperoleh dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota  Palu dan seluruh Kepala Sekolah SD se Kota Palu, diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Palu, Ansyar Sutiadi.

Kepala SD Inpres Watusampu, Arham, sebagai salah satu Kepsek di Wilayah IV mengatakan, momentum Hardiknas sekaligus bertepatan di bulan Ramadhan merupakan kesempatan yang sangat indah untuk berbagi kepada sesama, terutama kepada yang membutuhkan.

Baca Juga :   6 Kepala SD di Palu Jadi Kepsek Penggerak

“Bulan puasa bulan yang penuh barokah, dalam rangka hardiknas, kami dari insan pendidikan Kota Palu, terkhusus insan pendidikan wilayah empat, kelompok kerja Kepsek dan KUPTD Wilayah IV, berbagi 200 paket makanan dan 200 Snack buka puasa, dan alat sholat di panti asuhan,”sebut Kepsek.

Kepsek berharap, melalui bantuan tersebut para penghuni panti itu turut merasakan berkah ramadhan, dan dapat bermanfaat bagi mereka.

 “Alhamdulillah kita masih berkesempatan untuk berbagi, semoga berkah, ini semua tentunya, di mulai dari niat, kalau bukan kita siapa lagi,berbagi itu indah,” ujar Kepsek.JAN

Komentar

News Feed