oleh

Hari Ini, Ada Pasar Murah di Lapangan Pogombo Kantor Gubernur

SULTENG RAYA – Pemerintah Sulawesi Tengah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulteng menyelenggarakan pasar murah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan menjelang Hari Besar Keagamaan (HBK) Idul Fitri 1442 Hijriah, hari ini di Lapangan Pogombo, Kantor Gubernur, Jalan Samratulangi, Selasa (4/5/2021).

“Iya besok (hari ini) diselenggarakan di lapangan kantor gubernur. Itu tanggal 4 dan 5 Mei 2021, jadi dua hari,” kata Kepala Seksi Pengawasan Konsumen dan Tertib Niaga Disperindag Sulteng, Rudi Zulkarnain kepada Sulteng Raya, Senin (3/5/2021) melalui pesan singkatnya via Whatsapp.

Bagi masyarakat ingin datang berbelanja kebutuhan sehari-hari diimbau mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya, wajib menggunakan masker.

“Pelaksanaan kegiatan sesuai dengan protokol penanganan covid-19. Pembeli yang masuk ke dalam stand diwajibkan untuk mencuci tangan serta menggunakan masker, termasuk para pedagang juga menggunakan masker dan sarung tangan saat melayani pembeli,” tuturnya.

Baca Juga :   Pemkot Palu Siapkan Reward Rp2M Sekolah Terbaik

Ia mengatakan berbagai macam produk yang dijual di pasar murah, antara lain gula pasir, bawang putih, bawang merah, minyak goreng, beras, dan ikan segar. Semuanya, kata dia, dijual dengan harga yang cukup terjangkau sesuai harga distributor. RHT

Komentar

News Feed