oleh

PPnBM, Penjualan Kalla Toyota Juanda Meningkat 100 Persen

SULTENG RAYA – Penjualan mobil Dealer Kalla Toyota Juanda pada 2021 mencapai 100 persen. Hal itu disebabkan adanya insentif pemerintah berupa Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM).

Branch Manager Kalla Toyota Juanda, Ruli Adinata mengatakan, PPnBM memberika dampak instan terhadap penjualan Dealer Juanda.

Menurutnya, hal itu juga membuat tim lebih termotivasi untuk menawarkan produk-produk berkualitas dari Toyota yang tersentuh dengan instentif PPnBM.

“Penjualan ditahun ini meningkatkan 100 persen, di masa pandemi sekarang, tentu hal ini karena adanya kebijakan PPnBM yang turut membantu,” ujarnya kepada Sulteng Raya, Senin (3/5/2021).

Adapun merek mobil yang paling laris selama periode PPnBM yakni Toyota Avanza dan Toyota Rush. Kedua mobil tersebut mendapat insentif PPnBM dengan kategori Cilinder Capasity (CC) 1500.

Baca Juga :   IZI Sinergi Stakeholders Salurkan Paket Anak Soleh

“Melihat dua jenis mobil ini, yang cukup sesuai dengan kondisi geografis di Kota Palu, kapasitas yang cukup memuat banyak dengan tujuh kursi penumpang sehingga menunjang bagi mereka yang berpergian dengan keluarga,” ucapnya.

Rulli berharap masyarakat yang berkeinginan memiliki mobil, sebaiknya merealisasikannya di periode ini. Sebab, masyarakat bisa mendapatkan mobil dengan harga yang cukup terjangkau

“Program PPnBM saat ini masih jalan, khusus jenis mobil inova dan fortuner yang memiliki kapasitas mesin cc 2500 dengan PPnBM masih sampai Agustus, sebaiknya masyarakat memanfaatkanya,” tuturnya. RHT/MG2

Komentar

News Feed