oleh

Polsek Kintom Gerebek Rumah Penjual Cap Tikus

SULTENG RAYA – Selama bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2021, Polres Banggai dan Polsek jajaran terus menggencarkan razia penyakit masyarakat (pekat) khususnya peredaran minuman keras (miras).

Seperti yang dilakukan, Polsek Kintom Polres Banggai yang menggerebek rumah inisial SP alias S (29) warga di Kecamatan Nambo, karena disinyalir menjual miras jenis cap tikus, Senin (26/4/2021) malam sekira pukul 22.00 wita

“Penggerebekan itu dilakukan berdasarkan laporan warga yang resah dengan aktivitas terlarang itu,” kata Kapolsek Kintom, Iptu Andriansyah Arthadana, Selasa (27/4/2021).

Saat penggerebekan di rumah SP kata Kapolsek, Polisi bersama Kepala Desa (Kades) setempat berhasil menyita satu jeriken ukuran 5 liter dan 4 kantong plastik berisikan miras tradisional jenis cap tikus. Cap tikus tersebut disimpan dalam karung putih sebanyak 7 liter lebih.

Baca Juga :   Polsek Butui Amankan 11 Sepeda Motor Knalpot Brong

Setelah diinterogasi, dihadapan polisi pelaku mengakui bahwa minuman beralkohol itu adalah miliknya sendiri yang didapatkan dari seorang rekannya di wilayah Kabupaten Poso, dan nantinya akan dijual di Kecamatan Nambo.

“Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kintom untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tegasnya. */MAN

Komentar

News Feed