oleh

57 Sekolah di Wilayah II Siap Laksanakan Tatap Muka

SULTENG RAYA- Sejumlah 57 Sekolah yang berada di Wilayah II Palu Timur- Mantikulore, siap untuk melaksanakan tatap muka di sekolah.

Kepala UPTD Palu Timur, Hj. Irma Daiyah, S.Pd.,M.M., mengatakan hal itu diawali dengan pelaksanaan simulasi yang akan dilakukan di tiap sekolah. Lebih lanjut dirinya mengatakan saat ini sedang berlangsung simulasi yang sudah dijadwalkan sejak tanggal 19 sampai dengan 30 April mendatang.

“Di lingkungan pendidikan wilayah II Palu Timur-Mantikulore, saat ini sedang berlangsung simulasi di sekolah- sekolah, kita sudah jadwalkan, dan kita targetkan pelaksanaan simulasi ini selesai di  tanggal 30, sebelum pelaksanaan tatap muka, karena di tanggal 3 Mei, kita sudah siap untuk implementasikan tatap muka, sudah bukan simulasi lagi,” katanya kepada Sulteng Raya Senin (19/4/2021

Baca Juga :   Kolabarasi Organisasi Internal, SMP Al-Azhar Mandiri Palu Santuni Anak Panti

“Semuanya juga sudah siap, protokol kesehatannya sudah siap, Protokol  pendidikannya juga  sudah dipersiapkan dari dinas, dan kami sudah melakukan rapat beberapa kali untuk membahas protokol pendidikan itu,” katanya menambahkan.

Untuk itu, dirinya berharap para orangtua dapat mengizinkan anaknya untuk kembali ke sekolah, meskipun kata dia tidak ada paksaan dalam pelaksanaan tatap muka saat ini, untuk itu dirinya mengimbau bagi para orangtua yang mengizinkan anaknya kembali ke sekolah, agar berkomitmen menerapkan protokol pendidikan berbasis protokol kesehatan (prokes), yang telah disepakati bersama pihak Sekolah.    

“Semoga tidak ada klaster baru yang ditimbulkan pada PTM ini, kita juga tidak memaksakan orangtua untuk mengizinkan anaknya ke Sekolah, makanya kita meminta komitmen bersama pihak Sekolah, para tenaga pendidik dengan  orangtua untuk komitmen menjaga dan melaksanakan ini bersama , dan juga komitmen Orangtua untuk mengantar jemput tepat waktu,” ucapnya.JAN

Baca Juga :   Pascasarjana Ilmu Komunikasi Untad Resmi Dibuka

Komentar

News Feed