oleh

Bupati Donggala Bahas Rehab Rekon Bersama Wakil Menteri PUPR

SULTENG RAYA – Hari ini, Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa bertemu Wakil Menteri PUPR untuk membahas rehab rekon pascabencana di Kabupaten Donggala.

Dalam pertemuan itu, Bupati Kasman didampingi Kadis PUPR Donggala, Hapy handayani, Kapolres Donggala, AKBP Wawanan Sunarwirawan, Dandim 1306/Dgl,  Kolonel Infantri Heri Bambang Wahyudi dan Kejari Donggala, Muhammad Ginanjar.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Donggala, Fauziah saat ditemui Sulteng Raya di ruang kerjanya, Senin (19/4/2021) membenarkan adanya pertemuan tersebut.

“Pak bupati bersama rombongan Forkompinda sudah bertolak ke Jakarta hari ini (Senin kemarin), kunjungan tersebut bertemu dengan Wakil Menteri PUPR, membicarakan Rehab Rekon pascabencana kemarin, termasuk tuntutan warga Loli juga yang dibicarakan, Insya Allah Rabu pagi (Besok) pak Bupati sudah di Donggala,” jelas Fauziah.

Baca Juga :   Wartawan Donggala Anjangsana ke Panti Asuhan

Ia menambahkan, selama di Jakarta Bupati Kasman Lassa hanya mengunjungi Kementerian PUPR saja. Tidak memiliki agenda kunjungan kerja lain. Hal itu dilakukan untuk memperjuangkan hak-hak penyintas Donggala.

“Informasi yang diperoleh pak Bupati hanya diterima Wakil Menteri PUPR, Jon Wenpi Wetipo, sebab Menteri PUPR, Mohammad Basuki Hadimurjono ada agenda ke Provinsi NTT, jadi selama di Jakarta hanya kunjungan ke Kementerian PUPR,” katanya. ADK

Komentar

News Feed