oleh

Audiensi dengan Wawali, Bulog Kenalkan Beras Bervitamin Fortivit

SULTENG RAYA – Perusahaan Umum Bulog Kantor Wilayah Sulawesi Tengah menemui Wakil Wali Kota Palu, dr Reny Lamadjido, Senin (19/4/2021).

Kunjungan Bulog kali ini untuk silaturahmi dan menginformasikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot), Bulog selalu menjadi garda terdepan dalam ketersediaan pangan dan stabilisasi harga di Kota Palu.

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Pimpinan Wilayah (Pinwil) Bulog Kanwil Sulteng, Basirun didampingi Kepala Bidang Komersial Bulog Kanwil Sulteng, Aan As Arri Wijaya serta sejumlah staff Bulog Kanwil Sulteng.

Kabid Aan mengatakan, dalam kesempatan tersebut, Bulog juga kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gerakan masyarakat sehat. Pihaknya mengenalkan beras bervitamin Fortivit yang saat ini siap telah dipasarkan di Kota Palu.

Baca Juga :   IZI Sinergi Stakeholders Salurkan Paket Anak Soleh

 “Kunjungan kami silaturahmi ya, bersamaan dengan itu kami juga menjelaskan tugas dan fungsi Bulog, serta kegiatan-kegiatan Bulog dalam gerakan satbilisasi harga dan ketersediaan stok. Tak lupa kami mengenalkan juga beras Fortivit kepada pemerintah kota untuk mendukug kesehatan masyarakat Kota Palu,” katanya kepada Sulteng Raya, Senin (19/4/2021).

Sementara itu, Wawali, dr. Reny Lamadjido menyambut baik kunjungan Perum Bulog Kanwil Sulteng dan sangat mengapresiasi produk Fortivit yang dipasarkan di Kota Palu untuk gerakan kesehatan, khususnya pencegahan stunting pada ibu hamil dan balita.

“Beras ini sangat relevan dengan program pemerintah kota dalam mendukung gerakan pencegahan stunting. Kami sangat mengapresiasi itu,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Wawali menekankan akan memfasilitasi Bulog untuk memenuhi kebutuhan beras ASN lingkup Pemkot Palu. Termasuk untuk pelayanan di Dinas Kesehatan dan rumah-rumah sakit di Palu.

Baca Juga :   Beli Motor Yamaha Selama Ramadan Dapat ‘Ketupat’

Aan As Arri Wijaya juga mengatakan, sebagai manuver ekspansif, pihaknya juga telah merencanakan pemenuhan kebutuhan pegawai-pegawai dan instansi BUMN yang bertugas di Kota Palu. RHT

Komentar

News Feed