oleh

Tempuh Jarak 400 km Setiap Hari, Wuling Confero S Tetap Miliki Performa Mantap

SULTENG RAYA – Bagi Rudi (42) profesinya sebagai supir rental mobil, terbantu dengan mobli Wuling Confero S seri pertama yang ia kendarai selama hampir tiga tahun ini.

Selama bertahun-tahun itu juga, Rudi berangkat pukul 09.00 WITA dari Desa Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong dan sampai di Kota Palu pada pukul 14.00 WITA dengan menepuh jarak sekitar 200 km, begitupun kembali dari Kota Palu ke Desa Tinombo dengan jarak tempuh yang sama dari pukul 18.00 WITA sampai pukul 11.00 WITA atau 00.00 WITA.

Jarak 400 km itu, kata Rudi, sehari-hari ia tempuh untuk mengais rezeki dari penumpangnya yang ia banderol dengan upah Rp100.000 per kepala. Sampai saat ini, Wuling Confero S miliknya masih sangat terawat, dengan perwatan yang tidak terlalu banyak.

Baca Juga :   Bank Mandiri Dorong Pembukaan Rekening Nasabah Langsung Aktivasi Livin’

“Sehari-hari berangkat pergi pulang, dengan jalur yang sama, mobil yang sama pula. Wuling Confero S ini, sangat membantu, dan sampai sekrang masih terus saya gunakan” katanya kepada Sulteng Raya, Senin (19/4/2021).

Fitur-fitur pada Wuling Confero S yang ia tunggangi menurutnya sangat komplet mendukung profesinya, terutama penekanan pada kapasitas penumpang yang bisa masuk enam sampai tujuh orang membuat ia lebih cuan dibanding kawan sopir rental lainnya.

Belum lagi, imbuh dia, kualitas kemudi ringan dan halus mempermudah bermanuver ketika jalan sedang padat apalagi sedang lega. “Kabinnya juga luas, barang bawaan penumpang bisa banyak,” tuturnya.

Tak cukup sampai disitu, jarak tempuh yang cukup jauh setiap harinya juga menurutnya sangat didukung dengan tenaga mesinnya yang mencapai 1.400-an cc.

Baca Juga :   BSI Area Palu Berbagi Paket Iftar dan Sembako Senilai Rp40 Juta

“Spare part nya sampai saat ini alhamdulillah masih mendukung, tapi kalau ada yang harus diganti, paling cuma yang standar-standar saja seperti oli, penambahan eksterior untuk lebih mempercantik mobil, lapisan jok mobil juga masih standar karena bahannya nyaman,” katanya.

Dengan demikian, kata dia, menjalankan profesi sebagai sopir rental menjadi sangat ia nikmati. Pelanggan bisa menikmati perjalanan dengan tenang, dan dirinya juga dapat melayani penumpangnnya dengan nyaman berkat fitur-fitur yang dimiliki Wuling Confero S. RHT

Komentar

News Feed