oleh

Transaksi New Carry, Gratis Voucher Belanja dan Dua Kali Tenor

SULTENG RAYA – Dealer resmi roda empat Suzuki di Kota Palu, PT Patraco Motor Abadi (PMA) Cabang Palu, memberikan penawaran khusus bulan ini untuk konsumen melakukan transaksi pembelian Suzuki New Carry.

PMA Cabang Palu akan memberikan customer voucher belanja secara langsung baik pembelian kredit maupun cash.

Sales Manager PT Suzuki Patrako Motor Abadi Palu, Muhammad Wahyudianto mengatakan, bukan hanya pada voucher belanja, keuntungan lainnya yakni, konsumen diberikan gratis angsuran selama dua kali.

“Downpayment (Dp)-nya juga  rendah dari sebelumnya hanya Rp15 jutaan. Kami targetkan penjualan di program ini ada 100 unit,” jelas Muhammad Wahyudianto kepada Sulteng Raya, Ahad (15/4/2021).

Program tersebut mulai berlaku sejak 1 April sampai 30 April 2021. Selain itu, konsumen juga akan diberikan aksesoris tambahan.

Baca Juga :   Bank Mandiri Dorong Pembukaan Rekening Nasabah Langsung Aktivasi Livin’

“Kita tentunya memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Aksesoris tambahan, seperti karpet bak, talang air, kaca film hingga tabung pemadam kita kasih,” katanya.

Wahyudianto mengatakan, selama adanya kebijakan PPnBM 0 persen, Suzuki Patrako mengalami peningkatan penjualan kurang lebih mencapai sekitar 35 persen khusus pada tipe XL 7 dan Ertiga.

“Kami terus menggeliatkan aktivitas pemasaran seperti biasa kanvasing dan menyasar pusat-pusat perbelanjaan. Termasuk ke wilayah Donggala dan Sigi,” tuturnya.RHT

Komentar

News Feed