oleh

Satlantas Polres Banggai Bagikan Takjil Gratis

SULTENG RAYA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai menggelar aksi simpatik dengan membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan MT Haryono menuju Jalan Dr. Moh. Hatta tepatnya di bundaran tugu Adipura Kota Luwuk, Sabtu (17/4/2021).

Aksi simpatik itu yakni membagikan puluhan takjil gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya yang masih dalam perjalanan.

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Dewa Made Arda di sela kegiatan itu mengatakan, pembagian takjil ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Tinombala 2021.

“Selain mebagikan takjil, personel yang tegabung dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2021 itu memberikan edukasi keselamatan berlalulintas dan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan COVID-19,” terang Kasat.

Baca Juga :   Polwan Diminta Bijak Gunakan Medsos

“Kami juga memberikan brosur imbauan beralalulintas dan protokol kesehatan 5M serta membagikan masker gratis,” tambahnya.

antan Kasat Lantas Polres Tolitoli itu berharap, kepada masyarakat agar dapat disiplin dalam berlalulintas di jalan dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan serta tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Pada kesempatan itu, Kasat mengimbau warga agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengendarai kendaraan. */MAN

Komentar

News Feed