oleh

Polsek Palu Timur Bagi-Bagi Takjil ke Pengendara

SULTENG RAYA – Di tengah pandemi COVID-19 pada bulan puasa menjelang berbuka, personel Polsek Palu Timur Polres Palu mebagikan Takjil gratis dan sekaligus memberikan imbauan pencegahan penularan wabah COVID-19 yang dipimpin oleh Kapolsek Palu Timur, AKP Umar bersama anggotanya di depan Mako Polsek Palu Timur, Sabtu (17/4/2021).

Ratusan takjil makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya tepatnya di depan Mapolsek Palu Timur.

AKP Umar mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga Besar Polsek Palu Timur Polres Palu kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.

“Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan di tengah pandemi COVID-19, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga :   Polisi Geledah Rumah Penjual Saguer di Palu

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Palu Timur dengan masyarakat kata Kapolsek, giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek Palu Timur di bulan Ramadan ini.

Dalam suasana pembagian takjil tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) sehingga aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga sekitar. */MAN

Komentar

News Feed