oleh

Bupati Parmout Lantik 63 Kades

SULTENG RAYA – Bupati Parigi Moutong (Parmout), H Samsurizal Tombolotutu melantik 63 orang Kepala Desa (Kades) di Pantai Lolaro Tinombo, Kamis (15/4/2021).

Para kades yang dilantik tersebut terdiri dari 58 kades terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 dan lima  kades Pengganti Antar Waktu (PAW). Jika berdasarkan kecamatan, maka kades yang baru dilantik tersebut terdiri dari Kecamatan Moutong delapan orang, Bolano Lambunu enam orang, Palasa dan Kasimbar masing-masing lima orang, Taopa, Tinombo Selatan dan Parigi Utara masing-masing empat orang. Selanjutnya Kecamatan Bolano,  Mepanga, Sidoan, Siniu dan Parigi Tengah masing-masing tiga orang, Kecamatan Balinggi dua orang dan Kecamatan Ongka Malino, Tomini, Tinombo dan Kecamatan Parigi Barat masing-masing satu orang.

Bupati Parmout, Samsurizal Tombolotutu dalam sambutannya mengajak seluruh kades untuk terus bersatu bersama masyarakat membangun desanya demi kejayaan masyarakat Parmout.

Baca Juga :   Polres Parmout Ungkap 28 Kasus Narkoba

Kades kata Samsurizal merupakan ujung tombak pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan di desa.

“Saudara kades adalah ujung tombak pemerintah di desa yang dipilih langsung oleh masyarakat, sehingga amanah tersebut jangan disia-siakan demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Parigi Moutong,”ujarnya.

“Selamat bertugas, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan dan pertolongan kepada saudara dalam menjalankan tugas demi kemajuan daerah, bangsa dan negara,”pungkasnya.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. AJI

Komentar

News Feed