oleh

15 KK di Birsel Terima Dana Stimulan Tahap II Lanjutan

SULTENG RAYA – Lurah Birobuli Selatan (Birsel), Hisyam Baba, bersama Satgas K5 dan koordinator TP4 Birsel, menyerahkan buku rekening dana stimulan tahap II lanjutan kepada salah satu perwakilan masyarakat penerima dan stimulan, Rabu (14/4/2021).

“Sebanyak, 15 buku rekening bank dana stimulan tahap II lanjutan sudah siap dan akan disalurkan kepada 15 masyarakat, pemilik rumah yang rusak akibat gempa bumi tahun 2018 silam,” kata Hisyam Baba.

Sebanyak 13 buku rekening diantaranya diberitkan kepada masyarakat kategori rumah rusak ringan Rp10 juta dan dua buku rekening untuk rumah rusak sedang Rp25 juta.

Ia menjelaskan, adapun jumlah usulan penerima dana stimulan tahap II lanjutan untuk Kelurahan Birsel yakni sebanyak 360 rumah rusak, terdiri dari dua rumah rusak berat, 26 rumah rusak sedang dan 332 rumah rusak ringan.

Baca Juga :   Disidak Lagi, ASN di DPRD Palu Akhirnya Masuk Tepat Waktu

“Kemudian, dari 360 berkas rumah rusak milik masyarakat Kelurahan Birsel yang telah diterima oleh Pemerintah Kelurahan Birsel yaitu sudah sebanyak 169 berkas yang lengkap dan saat ini sedang diproses oleh BPBD Kota Palu. Sementara, sebagian atau sisanya masih dalam proses assessment serta verifikasi oleh TP4 Kelurahan Birsel,” jelasnya.ULU

Komentar

News Feed