oleh

Kapolres Bangkep Imbau Personel Rutin Patroli dan Razia

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reja A. Simanjuntak mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan razia dan patroli serta KRYD di daerahnya masing-masing dan operasi yustisi agar masyarakat mematuhi  protokol kesehatan (Prokes).

 

Arahan itu disampaikan Kapolres saat apel pagi di halaman  Mapolres Bangkep, Senin (12/4/2021).

 

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya, dimana dalam sepekan telah melaksanakan tugas secara maksimal dalam menjaga situasi kamtibmas di daerah ini.

 

Menjelang bulan suci Ramadan sambungnya, kegiatan masyarakat akan meningkat, terutama mobilitas keluar-masuk daerah akan meningkat.

 

Olehnya itu, Kapolres berpesan kepada jajarannya untuk melakukan  pengawasan yang ketat, utamanya operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penularan COVID-19 yang masih mewabah sampai saat ini.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres mengimbau warga agar turut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah ini.

 

“Jauhkan miras, narkoba, judi dan yang bertentangan dengan hukum demi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Bangkep yang kita cintai ini,” imbaunya. */MAN

Komentar

News Feed