oleh

Kalla Toyota Juanda Janjikan Banyak Promo Selama April

-Ekonomi-dibaca 168 kali

SULTENG RAYA – Main Dealer Resmi Toyota, Kalla Toyota Cabang Juanda menjanjikan banyak penawaran menarik dan cuan untuk masyarakat selama April 2021.

Pastinya, pelbagai macam program menarik dari PT Kalla Toyota ditawarkan sebagai solusi masyarakat memiliki unit-unit terbaik dari Toyota.

Supervisior PT Hadji Kalla Toyota Palu Cabang Juanda, Rizal Nurdin, mengatakan, program itu diantaranya, PPnBM 0 persen, deal cermat dan program spektakuler. Sedangkan, untuk downpayment (Dp) ditawarkan kepada konsumen mulai Rp20 jutaan.

“Kalau angsuran mulai dari Rp2 juta dan customer akan mendapatkan aksesoris tambahan jika membeli unit Toyota. Termasuk ada juga program ‘Bahagia Bersama Calya’,” jelasnya, Senin (12/4/2021).

Pihaknya menargetkan penjualan dalam sebulan ini kurang lebih sekitar 80 unit. Ia menyebutkan, pada Maret 2021, Kalla Toyota Juanda dapat membukukan market share 77 unit kendaraan.

Baca Juga :   Ajenkris: Kehadiran Alfamart Ciptakan Lapangan Kerja

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Cabang Palu, Ruly Adinatha mengatakan, market kendaraan roda empat di Sulawesi Tengah mengalami peningkatan sebesar 16,96 persen pada Februari hingga Maret 2021.

Kondisi itu, sejalan dengan peningkatan penjualan Kalla Toyota yang juga mengalami kenaikan sebesar 1,49 persen dibanding bulan sebelumnya.

“Kalla Toyota konsisten menguasai market share wilayah Sulawesi Tengah dengan capaian sebesar 34,57 persen. Penjualan unit terbanyak masih didominasi oleh Toyota Rush dan Toyota Calya,” katanya. RHT

Komentar

News Feed