oleh

57 Pengurus Perbakin Tolitoli Dilantik

SULTENG RAYA – Sebanyak 57 pengurus Kabupaten Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Tolitoli resmi dilantik, Kamis (8/4/2021).

Dalam pelantikan pengurus Perbakin itu, dihadiri lima orang dewan pembina Perbakin Kabupaten (Pengkab) diantaranya Bupati Tolitoli, Kapolres, Komandan Kodim 1305 BT, Kepala Kejaksaan dan Ketua KONI Tolitoli.

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) PB Perbakin Provinsi Sulteng, H Sarifudin A Darmansyah dengan menyerahkan bendera pataka kepada pejabat sementara Sekda Tolitoli selaku Ketum Perbakin Moh Asrul Bantilan masa bakti 2020-2024.

Ketum PB Perbakin Sulteng, H Sarifudin A Darmansyah mengucapkan, selamat bagi seluruh anggota pengurus Perbakin yang baru saja dilantik.

“Saya berharap kepercayaan yang telah diberikan bisa menjadi motivasi untuk mengembangkan olahraga menembak serta membantu atlet olahraga menembak untuk berprestasi,” katanya.

Menurutnya, membantu atlet dalam menembak dapat menjadi motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk bekerja dan berkarya dalam memasyarakatkan olahraga menembak.

Perbakin ini katanya merupakan organisasi yang berorientasi kerja yang bersifat pelayanan dan pembinaan kepada para atlet olahraga menembak Indonesia baik secara kuantitas maupun kualitas.

“Saya berharap pengurus Perbakin Tolitoli dapat menghasilkan atlet tembak berprestasi dengan tata kelola profesional, transparan dan taat hukum,” kata Ketum PB Perbakin Sulteng.

Setelah pelantikan pengurus Perbakin Tolitoli, Ketum Perbakin Sulteng juga turut meresmikan Lapangan tembak yang dinamakan Darma Wangsa dan sekaligus membuka kejuaraan menembak Piala Bupati Tolitoli pertama yang digelar pukul 14.00 Wita. */YAT

Komentar

News Feed