oleh

Kapolda Resmikan Polsek Banawa Selatan

-Kab. Donggala-dibaca 306 kali

SULTENG RAYA – Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso meresmikan kantor Polsek Banawa Selatan, Kabupaten Donggala, Kamis (8/4/2021). Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa.

Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso berharap, kehadiran Polsek Banawa Selatan dapat memberikan sumbangsi rasa aman di wilayah Banawa Selatan, serta Kepolisian dapat meningkatkan perlindungan, pengayoman dan pemeliharaan Kamtibmas.

“Pesan saya jangan justru kehadiran Polsek ini jadi beban buat masyarakat, jadi resah. Saya tidak ingin itu. Saya juga berharap teman-teman media bisa menjadi sarana kontrol kita secara eksternal agar pelayanan semakin baik, tentunya dengan saran-saran yang membangun dan menenangkan,” ucapnya.

Baca Juga :   RSUD Pendau dan Polsek Balaesang Buka Gerai Vaksinasi di Tambu

Lebih lanjut ia berharap, agar masyarakat bisa bersinergi dengan Polses Banawa Selatan untuk menciptkan Kamtibmas. “Mari kita sama-sama, mulai dari tertib hukum, kemudian informasi yang berkaitan dengan Kamtimbas silahkan langsung dilaporkan, agar kita bisa memberikan pelayanan,” harapnya.

Sementara, Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa mengatakan, kehadiran Polsek Banawa Selatan memberikan kontribusi pelayanan terhadap masyarakat di Kecamatan Banawa Selatan.

“Banyak kontribusi adanya Polsek di Banawa Selatan, sudah pasti aman. Pemerintah Kabupaten Donggala juga mendukung adanya Polsek Banawa Selatan ini, kami juga memberikan bantuan lima unit motor oprasional dan pelayan, tahun depan juga kita akan bantu dengan mobil patroli,” terangnya. ADK

Komentar

News Feed