oleh

Personel TNI-Polri Rutin Razia di Bunta

-Kab. Banggai-dibaca 443 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Banggai, khususnya di wilayah hukum Polsek Bunta, personel gabungan TNI-Polri rutin menggelar razia, Senin (22/3/2021).

Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko mengatakan, sasaran dari razia ini adalah minuman keras (miras), narkoba, senjata tajam (sajam), bahan peledak (handak), daftar pencarian orang (DPO), pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta kendaraan tidak tertib berlalulintas seperti penggunaan knalpot brong (bogar).

“Razia ini juga sebagai upaya pencegahan terhadap berbagai tindak kriminal dan barang-barang terlarang serta kepatuhan masyarakat dalam ketertiban berlalulintas,” katanya.

Dikatakannya, pihaknya selalu bersinergi dengan Koramil 1308/LB dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bunta. “Selain itu kami juga, melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan Operasi Yustisi,” terangnya.

Baca Juga :   Kapolsek Batui Pantau Penyaluran BLT dan Vaksinasi

Perwira dua balak itu berharap, razia yang digelar bersama Koramil Bunta tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. “Razia ini akan terus kami gencarkan untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” jelasnya. */MAN

Komentar

News Feed