oleh

Bupati Donggala Imbau Masyarakat Terapkan 5M

-Kab. Donggala-dibaca 339 kali

SULTENG RAYA – Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa mengimbau seluruh masyarakat agar selalu menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Alhamdulilah Kabupaten Donggala saat ini sudah masuk zona hijau penyebaran COVID-19. Kami juga sudah melakukan vaksinasi yang dimulai dengan tenaga kesehatan pada tahap pertama, dan tahap kedua pejabat pelayan publik,” tuturnya, Sabtu (20/3/2021).

Bupati Kasman menambahkan, untuk mempertahankan zona hijau masyarakat tidak boleh lengah, harus tetap menerapkan 5M dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Sehingga, penyebaran COVID-19 dapat dikendalikan.

“Saya juga meminta agar seluruh Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan 5M, dalam kegiatan-kegiatan masyarakat, baik itu dalam acara gunting rambut, di masjid, pertandingan bola dan acara-acara lainya,” tegas Bupati.

Baca Juga :   Warga Minta Pemda Donggala Benahi Infrastruktur Pascabencana

Lebih lanjut kata dia, pihaknya bersyukur karakter masyarakat Donggala masuk dalam karakter masyarakat yang mudah untuk diatur, khususnya untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam upaya memutus maata rantai penyebaran COVID-19.

“Kita berharap segala upaya yang sudah dilakukan oleh pemerintah dapat membuahkan hasil yang baik. Saya juga meminta agar masyarkat terus mendukung program-program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Donggala, sehingga pandemic segera berakhir dan ekonomi segera pulih kembali,” harapnya. ADK

Komentar

News Feed