oleh

Kapolsek Bualemo Imbau Warga Jauhi Narkoba dan Miras

-Kota Palu-dibaca 242 kali

SULTENG RAYA – Kapolsek Bualemo, AKP Muhammad Asdar mengimbau warga untuk bersama-sama dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba dan minuman keras (miras).

Imbauan itu disampaikan Kapolsek saat memberikan pesan kamtibmas usai salat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Iman Desa Bualemo B, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Jumat (19/3/2021).

Kapolsek mengatakan, kedua barang haram tersebut merupakan faktor pemicu terjadinya aksi kriminalitas yang menyebabkan gangguan kamtibmas. Juga dapat merusak masa depan generasi penerus bangsa.

Untuk itu, Kapolsek meminta seluruh elemen masyarakat menjaga dan mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terpegaruh oleh miras dan narkoba. Sebab mereka adalah masa depan bangsa yang harus kita jaga.

Baca Juga :   Pansus IV Konsultasi Tatib dan Kode Etik di DPRD DKI Jakarta

Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau masyarakat selalu disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan COVID-19, yaitu dengan cara 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Patuhi aturan lalu lintas saat berkendara dan jangan mudah terhasut dengan berita hoax yang ada di media sosial,” imbaunya. */MAN

Komentar

News Feed