oleh

Kapolsek Kintom Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Prokes

SULTENG RAYA – Kapolsek Kintom, Iptu Andriansyah Arthadana mengimbau masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta disiplin mematuhi protokol (prokes) pencegahan penularan COVID-19.

Pesan kamtibmas itu, disampaikan Kapolsek usai melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Ar-Rahmah, Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Jumat (12/3/2021).

Kapolsek mengatakan, polri khususnya Polsek Kintom sampai saat ini belum menerbitkan izin keramaian dalam bentuk apa pun guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Untuk itu saya berharap agar masyarakat tetap patuhi prokes 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” harapnya.

Dia juga berpesan, kepada masyarakat agar melaporkan setiap kegiatan yang berpotensi dapat memicu terjadinya ganngguan kamtibmas serta peredaran minuman keras (miras) dan narkoba.

Baca Juga :   Polisi Bubarkan Turnamen PUBG di Luwuk

“Segera laporkan kepada kami, pasti akan segera ditindaklanjuti dengan tegas,” terang Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengimbau warga agar tidak mudah dihasut maupun terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas. “Jangan mudah percaya berita-berita hoax. Cek dulu kebenarannya,” imbaunya. */MAN

Komentar

News Feed