oleh

Dua Wanita Pembawa Cap Tikus Ditangkap Polisi

SULTENG RAYA – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menangkap dua wanita sedang mengendarai sepeda motor sambil membawa minuman keras (miras) jenis cap tikus di Jalan Trans Peling Desa Tompodau, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Kamis (11/3/2021).

Kasat Reskrim Polres Bangkep, Iptu Ismail menyebutkan, kedua wanita itu masing-masing berinisial NP (29) dan T (40) warga Kelurahan Sabang, Bulagi Utara dengan mengendari sepeda motor Jupiter NMax DN 4619 HY membawa miras jenis cap tikus sebanyak 32 kantong plastik dari arah Desa Ponding-Ponding, Kecamatan Tinangkung Utara.

“Informasi itu berawal dari laporan masyarakat, bahwa akan ada melintas satu unit sepeda motor Jupiter Nmax dengan nomor polisi DN 4619 HY yang dikendarai dua orang perempuan membawa miras jenis cap tikus dari arah Desa Ponding-Ponding,” kata Ismail.

Berdasarkan informasi itu sambung Kasat, piket Sat Reskrim saat itu Brigpol Rahman dan Brigpol Abd. Rahman Aziz langsung diperintahkan oleh Perwira Pengawas Polres Bangkep Aiptu Alex Durant untuk berjaga di Jalan Transpeling Desa Tompodau.

“Dari tangan kedua pelaku ini, petugas berhasil mengamankan tujuh kantong plastik cap tikus di dalam tas punggung milik T dan 25 kantong plastik di dalam tas punggung NR,” sebutnya. 

Setelah diperiksa petugas, setiap kantong plastik cap tikus tersebut berisikan satu liter dan totalnya sebanyak 32 liter cap tikus. “Kini barang bukti bersama pelaku sudah diamankan di Mapolres Bangkep guna dimintai keterangan dan proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.

Kasat juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi pengedar miras di wilayah Bangkep ini. */MAN

Komentar

News Feed