oleh

Polisi Tangkap Tiga Spesialis Pembobol Gudang di Palu

SULTENG RAYA – Sebanyak tiga orang yang diduga spesialis pembobol gudang di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) ditangkap Polisi.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang pada Sabtu (6/3/2021) malam menyebutkan, ketiga pelaku yang ditangkap Polsek Palu Utara tersebut masing-masing E (32), B (40) dan A (29).

Dikatakannya, ketiganya adalah warga dari Kabupaten Donggala. Pelaku E diamankan di Desa Lalombi, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala pada Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 16:00 Wita. Sedangkan B dan A ditangkap di Desa Wani, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 20:00 Wita,” sebutnya.

“Kami mendapatkan info bahwa B saat itu sedang berada di rumahnya dan kami berhasil mengamankan mereka,” kata Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang.

Baca Juga :   TKSK-IPSM Bagi-bagi Telur

Saat diinterogasi kata Rustang, E mengaku telah melakukan tindakan pencurian cengkeh di gudang PT. SSC bersama rekannya B dan A. Dimana lokasi tempat mereka beraksi adalah wilayah kawasan ekonomi khusus yang berada di Pantoloan.

“Dari tangan mereka, barang bukti yang berhasil diamankan yaitu dua karung cengkeh kering. Ada dua pelaku lagi yang ditemukan dan masih dalam pencarian oleh unit Reskrim Polsek Palu Utara,” tutur Rustang. */YAT

Komentar

News Feed