oleh

Polres Sigi Tangkap 19 Pelaku Terlibat Narkoba

SULTENG RAYA – Polres Sigi berhasil menangkap 19 pelaku yang terlibat tindak pidana narkotika dalam kurun Januari-Februari 2021.

Hal itu disampaikan Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama saat merilis pelaku di halaman Mapolres Sigi, Senin (8/3/2021).

Kapolres menyebutkan, sebanyak 15 kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu berhasil ditangani Polres Sigi. “Adapun pelaku yang diamankan berjumlah 19 terdiri dari 15 orang laki-laki dan 4 orang perempuan,” sebutnya.

Lanjut Kapolres, untuk tersangka laki-laki ditahan di Polres Sigi, sementara tersangka perempuan dititip di Lapas Perempuan Kelas II A Palu.

Menurutnya, untuk barang bukti sabu yang diamankan sebanyak 17, 28 gram. Hasil interogasi petugas dengan tersangka, bahwa sabu tersebut berasal dari Kecamatan Tatanga dan Kayumalue Kota Palu.

“Dengan keterbukaan informasi ini, kami berharap masyarakat dapat mengetahui kinerja Polres Sigi. Khusus untuk penyalahgunaan Narkoba, semoga dapat menimbulkan efek jera kepada pelaku dan calon pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu,” lanjutnya.

Kapolres mengimbau, dan berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi agar berperan aktif membantu aparat dalam memberantas peredaran barang terlarang Narkotika, serta mampu mengatakan “TIDAK” untuk mengunakan Narkoba dan secara bersama kita perangi narkoba di daerah kita. */YAT

Komentar

News Feed