oleh

Terapkan Prokes Ketat, SMPN 14 Palu Perdana Laksanakan Upacara Bendera

SULTENG RAYA- SMP Negeri 14 Palu, perdana laksanakan upacara bendera secara tatap muka di sekolah diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, dengan menerapkan protokol kesehatan. Senin (8/3/2021).

“Setelah kurang lebih setahun tidak melaksanakan upacara bersama-sama di sekolah akibat pandemi Covid-19, maka hari ini kami perdana melakukan itu secara langsung, tetapi dengan protokol kesehatan yang ketat, dan tidak melibatkan peserta didik, hanya diikuti oleh seluruh Guru staf dan tata usaha,” kata Kepala SMPN 4 Palu, Harlina, kepada Sulteng Raya.

Meski demikian, kepsek juga berharap, dapat melaksanakan upacara bendera seperti biasanya, bersama dengan peserta didiknya, saat keadaan kembali normal, dan memungkinkan untuk melaksanakan upacara bendera seperti biasanya.

Baca Juga :   Kualitas Dosen Kunci Utama Mensukseskan MBKM

“Tentunya kami juga sangat merindukan, bisa upacara bersama dengan peserta didik, apalagi sudah setahun ini kami hanya bisa melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dari rumah, dan tidak bisa bertatap muka dengan peserta didik,” katanya.

Untuk itu, dirinya mengimbau para peserta didik, agar tetap sabar, dan tetap menerapkan protokol kesehatan pada setiap aktivitasnya, agar pelaksanaan tatap muka dapat segera dilakukan, sehingga bisa kembali bertemu pada pembelajaran tatap muka di Sekolah.

“Para peserta didik mohon bersabar, kita semua memang merindukan untuk bertemu kembali, jaga kesehatan dan tetap terapkan prokes ketat, agar bisa kembali kesekolah,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed