oleh

Tim UPRC Polda Sulteng Bubarkan Balap Liar di Palu

SULTENG RAYA – Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Dit Samapta Polda Sulteng yang dipimpin langsung oleh Aipda Haerudin, membubarkan aksi balap liar yang berlangsung di Jalan Diponegoro, kota Palu pada Ahad (7/3/2021) malam.

Balap liar itu dibubarkan, saat Tim UPCR Dit Samapta Polda Sulteng melakukan patroli di seputaran Kota Palu dan mendapati di sekitaran Jalan Diponegoro sekumpulan anak muda yang diduga akan melakukan aksi balap liar.

“Anggota yang melihat hal tersebut kemudian menyambangi dan memberi himbauan agar membubarkan diri. Hal ini dilakukan karena menurut laporan masyarakat aksi-aksi balap liar seperti ini sangat meresahkan bagi pengguna jalan lain, karena selain mengganggu juga membahayakan pengguna jalan lain,” kata Aipda Haerudin.

Baca Juga :   15 KK di Birsel Terima Dana Stimulan Tahap II Lanjutan

Aipda Haerudin menjelaskan, tujuan dari pada patroli tersebut yaitu umtuk mempersempit ruang gerak kejahatan serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri.

Ka Tim UPRC Aipda Haerudin juga mengimbau, kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti Protokol kesehatan, Memaikai masker, Mencuci tangan dan tetap menjaga jarak untuk memutus rantai penularan COVID-19. */YAT

Komentar

News Feed