oleh

Wali Kota Minta Area Depan Toko Bebas Sampah

SULTENG RAYA – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid meminta kepada seluruh pemilik toko agar tidak menumpuk sampah di depan tempat usahanya.

Ia tidak ingin ada sampah di depan toko, apalagi di bahu jalan. Untuk itu, ia memerintahkan camat dan lurah agar melaksanakan hal tersebut dengan cara mengontrol para pelaku usaha di wilayahnya masing-masing.

“Tegas saya sampaikan hal ini kepada seluruh camat dan lurah. Dan saya meminta pihak dinas lingkungan hidup segera membuat surat imbauannya,” jelas Wali Kota Hadianto Rasyid saat memimpin rapat koordinasi bersama BPN Kota Palu, PU Kota Palu serta lurah dan camat se-Kota Palu di ruang pertemuan bantaya, area gedung Kantor Wali Kota Palum Jumat (5/3/2021).

Baca Juga :   Lurah Lasoani Ajak Warga Selalu Patuh Prokes

Wali Kota Hadianto berpesan kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu agar membuat rencana strategis soal penanganan sampah. Sementara, camat dan lurah memiliki peran yang sangat besar di wilayah kerjanya dan harus berkolaborasi dengan semua pihak stakeholder.

“Kita ini pelayan jangan jadi bos. Layani masyarakat dengan sepenuh hati dan saya kasih waktu selama senam bulan ke depan dan progresnya akan saya nilai. Saya ingin melihat secara obyektif, kerjalah sebaik-baiknya manfaatkan waktu kerja dengan maksimal,” tegasnya.HGA

Komentar

News Feed