oleh

Usai Vaksinasi, Kepsek Berharap Sekolah Segera Dibuka

SULTENG RAYA- Kepala SDN 4 Palu, Rusmiyati S.Pd, mengharapkan pembukaan sekolah untuk pelaksanaan tatap muka dapat segera dilaksanakan usai penyuntikan Vaksin Covid-19 pada para tenaga pendidik dan kependidikan di Kota Palu.

Apalagi saat ini kata dia, persiapan sekolah untuk memenuhi daftar periksa yang menjadi persyaratan pembukaan sekolah sudah dipersiapkan dan segera terpenuhi, termasuk pemenuhan protokol pendidikan berbasis protokol kesehatan sudah dilengkapi.

“InsyaAllah vaksinasi bagi para tenaga pendidik dan kependidikan dapat selesai secepatnya, sehingga kami harapkan pembukaan sekolah juga dapat segera dilaksanakan, karena memang ini (pembukaan sekolah) yang kami nantikan,” katanya Kepada Sulteng Raya usai dirinya menerima Vaksinasi Covid-19 di Puskesma Sangurara, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga :   Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tanamkan Cinta Tanah Air

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepsek SDN 8 Palu, Yanti S.Pd.sd., dan Kepsek SD Inpres Duyu, Adria S.Pd. Jika para orangtua sangat menantikan pelaksanaan tatap muka, apalagi para tenaga pendidik dan kependidikan sudah menerima Vaksinasi, hal itu akan menambah kepercayaan para orangtua untuk mengizinkan anaknya kembali kesekolah.

“Justru para orangtua, saat mendengar rencana pembukaan sekolah mereka sangat senang, para orangtua sangat antusias menyambut ini, semoga dengan pemberian vaksinasi bagi para tenaga pendidik dan kependidikan ini lebih meyakinkan lagi para orangtua,” kata Kepsek.

Untuk itu para Kepsek berharap pelaksanaan tatap muka nantinya dapat lebih memaksimalkan lagi pembelajaran “Semoga dengan tatap muka nanti pembelajaran lebih maksimall dari sebelumnya,” ucap Kepsek.JAN

Baca Juga :   Empat Tahun Terakhir, Unismuh Palu Dikembangkan Lewat Lima Program Kerja Strategis

Komentar

News Feed